Rabu, 13 Mei 2009

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Kepanjen, 12 Mei 2009

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bpk/Ibu Pimpinan
Toko Nusantara
Di tempat

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Toko Nusantara, seperti yang tercantum di depan Toko Nusantara. Saya mengajukan diri untuk bekerja sebagai kasir di toko yang Bapak / Ibu pimpin.
Data singkat saya, seperti berikut ini :
nama : Nur Afifah
tempat, tanggal lahir : Malang, 26 Juni 1991
pendidikan akhir : SMKIT Ar - Rohmah
alamat : JL. KH hasyim As’ari 36 Rt.02A / Rw.04
Kauman - kepanjen
telepon : 085737327121
status Perkawinan : Belum menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Dan saya bisa mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, juga internet. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.Daftar Riwayat Hidup.
2.Foto copy sertifikat
3.Foto copy ijasah
4.Pas foto terbaru.

Demikian surat lamaran ini saya buat untuk dijadikan acuan, besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di toko yang bapak pimpin. Atas perhatian dan kabar selanjutnya terlebih dulu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,



Nur Afifah

Tidak ada komentar: